Thursday, April 23, 2009

Cepet Selesai....

Pengen cepet selesai nih menuntaskan twilight saga....

biar otak gw bisa istirahat....karena sebulan ini gw pake buat baca buku setebel 2700 halaman, makin lemot deh nih yang ada

biar mata gw juga bisa istirahat karena tiap hari gw paksain ngeliat huruf2 yang makin lama makin kecil karena biarpun gw udah ngantuk abis...mata tinggal separo tapi tetep gw paksain buat baca lanjutannya...kayaknya minus gw positif bertambah niiih

biar pulsa gw ngga boros lagi, karena setiap beli pulsa habis seketika,gara2 ngobrol ama sesama twilighter....eh tapi yang ini kayaknya biarpun ngga ada twilight tetep boros juga deh wakakaka

biar laki gw ngga ngomel2 lagi, gara2 gw cuekin abis tiap dia ngomong ato nanya sesuatu ke gw...gw cuma natap muka dia sambil bilang "tadi ngomong yah??"

yang pastiiiiii biar gw balik morin yang dulu...yang ngga AUTIS gara2 cuma sebuah buku...morin yang ngga pernah suka baca buku..buku komik aja ngga selesai2....gilaaa itu si stephanie pas nulis bukunya kayaknya pergi ke dukun ato ke ponari dulu kali yah...karena sumpah ceritanya bisa ngehipnotis orang, bikin orang itu ngga tidur semalaman, bikin itu orang lupa ama dirinya, bikin itu orang berubah abiiis......walah kayaknya di dramatisir banget yah gw...hehehe

well finally kayaknya itu akan segera terwujud karena gw sekarang sedang membaca buku TERAKHIR dari twilight, semoga cepet selesai dan cepet tuntas.....

No comments:

Post a Comment