Tuesday, April 14, 2009

Virus Robert Pattinson

Barusan telp2an sama sepupu gw yang menularkan virus twilight ke gw, dan dari kemarin kayaknya dia mencoba untuk menularkan virus robert pattinson ke gw, tapi dari kemarin ngga berhasil juga masuk ke tubuh gw hahahahaha

Sorry yas sampe sekarang gw cuma suka sama edward cullen bukan robert pattinson, there's a big different between them, robert pattinson orangnya amburadul banget, rambutnya selalu acak2an, banyak ngomong, and he's really funny
sedangkan edward orangnya cool, serius dan misterius...
see the different kan...bahkan kayaknya rob juga ngga mau di banding bandiingin sama edward, edward ya edward...rob ya rob laah, yang satu manusia yang satu vampir, tuh kan beda banget kan hahahaha....
tapi gw ancungin jempol buat robert pattinson, he's a really good actor!! bisa menjadi seorang edward cullen, seorang vampir yang mempunyai segala karisma, tatapan mata yang bisa mematikan dan menarik semua hati cewek, sampe suaranya aja bikin gw kelenger dengan logat britishnya yang super sexy abis hahaha, bukan cuma bella doang kayaknya yang tertarik, kayaknya cewek seantero jagad yang udah nonton twilight juga pastinya bakal tertarik sama seorang edward cullen, dan rela digigit dan mati buat hidup sama dia....hahaha

BRAVO ROB...KEEP UP THE GOOD WORK!!

No comments:

Post a Comment