Sunday, June 7, 2009

Trip to Kl - Day 1

Kuala Lumpur 21 - 26 May 2009

Day 1
Nyampe LCCT jam 9 pagi...dan ada kejadian yang bikin semua orang keringet dingin, yup....Kopernya Pupu sama Mumu ngga ada, hilang, entah dimana, langsung sibuk tanya2..complain tapi percuma juga jawabannya juga mereka ngga tau, itu koper nyasar dimana, tapi Alhamdulillah ketemu juga, ternyata itu koper ngikut di flight yang jam 8, sedangkan kita flightnya yang jam 7, halaaah tuh koper ada2 aja deeeh, bikin shock abiiiess.
dari airport kita langsung ke hotel buat check in, terus langsung makan siang, diajak sama mas muksin makan di kampung baru, ini kampungnya orang indonesia, so makanannya juga podowae alias makanan endonesa, pecel lele, sayur asam ada disana, plus yang bikin seneng adalah murah!!
Dari makan kita langsung menuju ke Suria KLCC, but to bad cuacanya ngga mendukung nih, hujan gede banget, padahal dapet kesempetan buat naik ke sky bridge, seharusnya buat dapetin tiket sky bridge kita harus ngantri loh pagi2, tapi mungkin karena orang2 yang dah dapet tiket ngga dateng, akhirnya kita dibolehin masuk deh gantiin orang2 itu, wuiih seneng banget akhirnya dapat kesempatan naik juga
pertama kita disuruh masuk ke theater mini plus dikasih kacamata 3D, gw pikir bakalan keren banget nih shownya, tapi ternyata ini cuma film presentasi mengenai petronas doang, ngga ada menariknya buat gw, untung nayla anteng, cuma dia ngga mau pake kacamatanya, iya lah make juga bikin pusing mata
setelah show yang cuma 5 menit itu, akhirnya kita masuk lift buat dibawa ke lantai 40, yup berarti 2 kali lipat kantor gw, liftnya super cepat emang, ngga sampe semenit kita udah nyampe di lantai 40, pas nyampe di jembatan itu, pemandangannya....waduuuh gw bilang sih biasa abis, sama persis kaya pemandangan di lantai 20, apalagi lagi hujan jadi buat foto2 juga ngga bagus hasilnya, yang ada cuma bengang bengong aja, mikir ngapain yah kok orang rela ngantri pagi2 buat begini doang, tapiii kalo kalian2 belum pernah kesini, yah musti lah kesini, cuma buat gw sekali udah cukup lah

Setelah dari sky bridge kita langsung ke mall nya, mallnya penuh banget apalagi outletnya Vincci, penuh abies...sempet masuk sih, cuma karena penuh dan berantakan, akhirnya keluar lagi
Abis dari Suria KlCC kita balik ke hotel, udah malam juga dan nayla juga dah uring2an, pas nyampe hotel langsung minta susu dan minta bobo
Karena anaknya udah bobo, langsung deh emak bapaknya ngabur hehehe, abis baru juga jam 7 malam gitu loh, masa ikutan tidur, untung ada papa mama jadi nitip bentar yah ma....
Malam itu cuma jalan2 aja di daerah bukit bintang, ngeliat live musik jalanan dan foto2 deh, terakhir makan di mcdonald, terus jam 11 malam balik ke hotel dan langsung bobo

day 1 alhamdulillah berjalan dengan lancar, ada accident kecil mengenai koper tapi untungnya ketemu juga tuh koper, Nayla ngga rewel malah seneng banget, apalagi pas naik pesawat dan naik sky bridge kerjaanya lari2 mulu, orang pada ngeliatin dan dia dipanggil sama petugas petronasnya si "comeh" hehehe