Wednesday, May 6, 2009

Avatar vs Naruto

Well makan siang hari ini complete, complete anggotanya maksudnya, maklum ibunda yang satu itu sibuuuuk terus...sibuk kerjaan lah pastinya.....:-))

terus tiba2 ngomongin masalah kartun anak cowok, gara2 gw baru aja ngebeliin kadonya kaka Auli, yang dia request "2 TAHUN" yang lalu....huehehehe, maaf yah kaka Auli, abis mama nayla baru ketemuan tuh sama yang namanya om "four arms"...susah nyarinya kak, kalo two arms mungkin banyak banget kali yah...

well...akhirnya gw nanya2 deh tuh mengenai kartun2 cowok, kali aja gitu yah, gw punya anak cowok juga...Amiieeeen...

Me : apan lagi sih bun, kartun anak cowok tuh?

Bunda : ehm ada sponge bop , seven samurai, terus yang paling terkenal itu sekarang NARUTO


Me : NARUTO....oh gw tau tuuuh...yang palanya botak sama ada panahnya kan?? (PD ABies)


Bunda, Ika, Dhana : (sambil mikir)....hah pala botak ada panah???

terus pada bengong semua, dan gw masih dengan muka seneng banget abis akhirnya gw tau lah salah satu karakter di kartun cowok,muka udah mesem2 aja tuh...terus ada yang nyeletuk...

Ika : itu bukanya AVATAR rin??

huahahahahaha...langsung tu anak bertiga ngetawain gw dengan suksesnya, sambil gw masih terbengong2, owalaaaah salah tooooh...hueheheh maaf deh
well tapi akhirnya gw tau lah, jadiiiiii......yang rambutnya jabrik warna Orange itu adalah NAruto, terus yang botak ada panah itu Avatar....huhuhuhu pusiiiing!!! mendingan gw main boneka ama main masak2an aja deeeeh

AVATAR....

NARUTO

Tapi akhirnya ada juga loh kartun yang mereka ngga tau, yaitu "Happy tree Friends"...hahaha masa mereka ngga tau kartun itu, itu kan terkenal banget gituuu loooh...well tetep sih bunda tau, dan sempet ngotot gitu, itu bukan film rin mereka itu kan cuma filler pendek2 gitu, waah ngga ngerti deh bun...wong gw liatnya udah pada nyambung berupa film setengah jam siiih.....
yang pada ngga tau happy tree friends nih kaya gini yah gambarnya....

No comments:

Post a Comment