Tuesday, May 5, 2009

Rob's Party....

Hahahaha...akhirnya gw transfer juga tuh buat dateng ke rob's party, bareng sepupu gw..
acaranya hari sabtu besok jam 2 sampe jam 6, jadi setengah hari ninggalin nay sama papanya dulu, ngga papa yah nay...nanti mama beliin poster om edward yang gedeeee banget, buat dipajang di kamarnya nay hehhe

gw nanti berasa dejavu kali yah, secara tahun lalu juga gw dateng ke acara beginian, tapi bedanya yang dulu lebih parah lagi, hahahaha ngga usah diceritain, gw kalo inget lagi berasa maluuu banget, dulu ngapain yah gw, tapi ngga nyesel juga deh, suatu pengalaman yang mengembirakan bisa ketemu dengan artis taiwan, sekarang malah lebih parah, orangnya ngga ada tapi tetep aja gw dateng ke acaranya, tapu sutralah, biar berasa muda lagi dikelilingi anak2 ABG hahahaha, tapi senengnya gw sekarang kan ada sepupu gw, jadi ngga bakalan sendirian, well nanti di update lagi deh gimana acaranya nanti....

1 comment:

  1. another fans story nih...cuma kerenan dikit dah jadi bule...dari korean gituuuu.....wakakakakakaka.....

    ReplyDelete