Sunday, May 10, 2009

Dikejar Buleee....Takuuut

Belanja bulanan seperti biasa di Carrefour BSD, dan seperi biasa juga suami gw yang paling guanteng itu ngga pernah mau nemenin, pastinya dia berkeliaran di tempat2 jualan DVD, dan anak gw seperti biasa juga sedang gw titipin ke tempat mainan anak perjam/an itu, yah jadilah setiap bulanan, belanja sendiri, pusing sendiri, capek sendiri...sendiriiiii....

Tapi pas gw lagi di tempat sayur, lagi masukin tomat kedalam plastik, sambil milih...ternyata ada suara ngomong ama gw...."HAi....How Are you???"...gw nengok dan berdirilah dia si robbert pattinson.....halaaaah...ngawur abiiis, yah sukunya sih sama tapi mukanya beda jauuh, sambil bingung...dia ngomong ama siapa?? gw cuma bisa bengong aja sambil ngeliatin dia...terus dia bilang lagi "Hai....How are you"....yang kedua kalinya...terus sambil tergagap gagap yah gw jawablah..."oh..are u talking to me??'....haaaaah stupid QUESTION deh, secara jelas2 gw di tempat itu cuma berdua doang....terus dia bilang "yes...of course"...dan dia sambil senyuum gitu, yaudah lah gw jawab aja gitu loh...standart abiiis...."i'm fine thank u"....rasanya mau cepetan lariii...tapi belum selesai milihin tomat...wong baru masukin tomatnya 2 biji...ya sudah lah...gw balik ke tomat lagi....

Eeeeeh dia nanya lagi..."what's your name?", dia nanya ya gw jawab lah, terus dia langsung memperkenalkan diri gitu, gw kagak minta, gw kagak suruh, sumpaaah...dia udah ngulurin tangan gitu, sempet lama juga siih itu tangan orang bule nangkring di udara tanpa ada balasan dari gw, secara gw bingung abiis gitu,,,haaaaah what should i do niiih?..ya udah diputuskanlah gw ngejabat tangan dia juga, berharap tangan dia dingin kaya tangannya edward....hahahah...tapi ternyata itu adalah keputusan yang salaaaaaah......

masih sambil senyum dia bilang lagi
"ARE U MARRIED?"....WADUUUH om pertanyaannya kok langsung to the point gitu yah??...tapi tanpa mikir2 lagi gw bilang dengan lantangnya "YES...I'M MARRIED"...kalo bisa direpeat gw repeat teruuus tuuuh, berharap itu bule pas denger gw ngomong kaya gitu langsung ngga interest lagi...haaah ternyata salah lagiii....dia malah bilang "hmmm that's to bad...but can ihave your phone number?"......dan gw cuma bisa bengong....dan begonya gw nanya balik "WHAT??? WHAT DO YOU MEAN??"...aduuuh morin...elo tuh malah ngelama2in ngobrol ama dia deeeh, begooooo buanget siiih, di tanya gitu dia langsung bilang "well i just want your phone number, it's ok right? i mean...i just want us to be FRIEND"....aduuuh mimpi apaan sih gw, sumpah gw tuuh palin takut sama tang namanya orang bule, ngga tau kenapa, pasti kalo berurusan dengan bule pengennya kabur, kabuuuuur....

terus gw langsung bilang aja "hmmm...i dont think that's a good idea,i mean my phone number for me is very private thing, but it was nice to see u...have a good shopping...bye"....gw kagak sempet deh ngeliat mukanya dia lagi...gw cuma bisa balik badan dan kabuuuur"

Hah..menjauhi sektor sayuran, gw langsung kabur ke sektor yang tadi gw udah jelajahi, haaah padahal banyak banget yang masih gw mesti beli....dasar buleeee...akhirnya sambil ngedorong kereta gw tanpa tujuan gitu....eeeeeeeh ada suara lagi...."i'm sorry...am i being rude to u??...you know what..you are right about the telephone number thing, but bla...bla...bla...."...gw udah puyeng ngeliatin mukanya dia...dan gw sumpah udah ketakutan abis...dan gw cuma bilang "hey my husband is around here right now...so please could you just leave me alone"...sambil kabur lagi untuk kedua kalinya....dan begonya itu bule masih ngikutin aja..."your husband?? i dont think so...i know that for the first time you enter the entrance, you're alone"...

ampuuun....sumpah....speechless...kesel....gondok...bete...keringet dingin...gemeteran....pokoknya semua deeeh...akhirnya gw setenga teriak...
"HEY...WE'RE DONE OK!!!...LEAVE ME ALONE...JUST STOP IT..OK...FIND SOMEBODY ELSE THAT YOU CAN ASK FOR HER PHONE NUMBER...I'M NOT INTERESTED...SO GO FIND SOMEONELSE"....langsung kabuuur ke tiga kalinya, dan masuk ke kasir padahal belanjaan gw belum slesai...dasaaaaar kampreeeeet, akhirnya gw telp brury, dan ngasih tau kejadian ini, dan gw nyuruh dia cepeeeetaaaaan sampe kesini....gw udah kesel bangeeeet, akhirnya dia dateng....dan sumpah pas ngeliat muka dia..gw lega abis, dan gw seneng bangeeeet...waduh jarang2 tuuuh hahahha....

Dia ngga ngomentarin apa2 cuma cengar cengir aja, gw yakiin dia ngga percaya ama apa yang gw bilang, dia pikir gw berhalusinasi kali yaaah,haaah gw yakin banget dia berpikiran gitu...dia cuma bilang "makanya lain kali DON'T TALK TO A STRANGER....OK??"...

No comments:

Post a Comment