Sunday, May 10, 2009

Ketemuan sama Twimom di rob's party

Yup akhirnya datang juga ke Rob's Party, it was fun, ketemu dengan para Twimom aka emak2 yang suka twilight kaya gw, ngobrolin tentang twilight, dengerin soundtracknya twilight, nonton twilight, pokoknya all about twilight, hehehe padahal ini kan ultahnya Rob yah, cuma yang paling lucu pas lomba edit foto, pemenangnya adalah "Gatot Kaca"...hahaha jadi dia edit mukanya si rob dimasukin ke badan orang yang lagi wayang orang gitu, jadilah si Rob jadi gatot kaca terganteng seantero perwayangan...hahaha kocak abis, masih nyari dimana fotonya, ntar gw add deeeh

Well terakhir adalah tiup lilin dan potong kue, dan dilanjutkan oleh foto bersama sambil ngucapin happy birthday to rob, gw masih inget bunyinya
"HAPPY BIRTHDAY TO ROB FROM INDONESIA, PLEASE COME TO INDONESIA, WE LOVE YOU"
hehehe dan gw teriak sekenceng kencengnya, katanya sih nanti ini mau dimasukin youtube, danbiar rob bisa liat kalo ada fansnya yang dari Indo, ngerayain ultahnya, yah moga2 aja dia lihat deeeh
setelah itu gw langsung cabut,masih ada acara lagi sih cuma karena udah jam 7 malam, yang tadi rencananya bilang sama suami, pulang jam 5 sore, jadi mundur deh 2 jam, well i have a good time and it was fun, tapi terus terang gw masih lebih seneng dan excited waktu acara tahun lalu pas artis taiwan itu dateng wakakaka....kata suami gw "this is your second time yah mi..." (sambil geleng2 kepala)...eh tapi dia selalu support tuh sama kesukaan2 gw, buktinya pas gw telp, ngasih tau gw udah sampe, dia sempet nanya "kamu bawa kamera ngga?? yah kok ngga bawa kamera sih? kalo ada acara beginian tuh harusnya selalu bawa kamera dong"...wuiih pas dia bilang gitu agak kaget juga gw...perhatian amat yak...thanks yah papi, udah ngertiin aku dengan segala kegilaanku yang udah ngga pantes lagi dilakukan oleh orang2 yang seumur ku...hehhehe...tapi you know me lah, kamu kan nikah sama anak ABG yang selalu pengen jadi ABG, sampe nayla nanti ABg juga aku akan tetep jadi ABG hahahahah


Ayo coba cari aku dimana????

No comments:

Post a Comment