Tuesday, May 12, 2009

Tanda2 kalo kita kepengen "...."

Wah sore ini ngga tau kenapa, ruangan kantor gw yang biasanya dinginnya minta ampun, berubah jadi PANAS....AC nya sih ngga rusak, cuma otak kita aja kali yah yang rusak hahaha

btw sore ini pada ngumpul tuuh ibu2 beranak maupun ibu2 lagi beranak, looh maksudnya lagi hamil gitu loh, hehe pada ngumpul di row gw yang super sempit, biar sempit tapi tetep aja orang berdatangan ke row gw, ya abisnya gang gw itu paling ujung, paliiinng jauuuh dari Bos, jadi kalo mau ngerumpi, curhat, bete, menghindar, dikejar orang, pada ngumpet lah di gang gw itu...

terus ngga tau kenapa tiba2 kita malah ngomongin hal2 yang berbau SEX, gw ngga tau darimana asalnya, tapi namanya juga ngomongin begituan, udah deh ngga usah pake dikipas2 lagi, langsung pada kebakar semua otaknya hahaha....

pertanyaannya adalah...... ini bagi yang cewe loh, kalo cowo mah kaga usah ditanya, jawabannya bakal sama semua :-))
"Kalo elo yang kepengen duluan ML, tanda2 apa sih yang biasanya elo kasi tau ke suami loe??
dan believe it or not, jawabannya pada beraneka ragam dan lucu2 abis...

  • ada yang langsung manja manjaan, nempel2 kaya perangko, ini sih standart laaah
  • ada yang langsung duduk dipangkuan si sang suami, padahal itu suami lagi enaknya makan nasi goreng....huahaha...., kaga bisa nunggu suami makan dulu ya, kalo yang model gini, pasti suaminya kurus kering deh, gimana ngga, belum makan langsung di embat hahaha
  • ada yang langsung buka celana...nah yang ini langsung to the point niiih
  • ada yang langsung ngasih panadol keanaknya...waduuuh emak sadiiiis
  • ada yang langsung nyuruh anaknya ke Indomaret, suruh beli mainan, tapi Indomaretnya yang 5 km dari rumah, tapi kasiannya ternyata ngga pernah berhasil, baru juga nyampe pager, si anak langsung balik lagi sambil teriak "mama aku ngga jadi ke Indomaret"....wuahahaha...misi gagaaaal, dan sang ortu langsung gigit jariii
  • ada yang tiba2 megang tangan suaminya, minta tangannya di taro di tempat yang seharusnya gituuu huahahaha...kata orang ini tanda paling aneeeh diantara semuanya, hmmm gw sih ngga sependapat yaah....
well everybody have their own style...kalo elo gimana???


No comments:

Post a Comment